Ungguli Gol Lionel Messi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimas Drajad Harus Lebih Termotivasi di Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad menjadi top skorer sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia melampaui gol sementara yang diraih mega bintang Argentina Lionel Messi.

Dimas Drajad tercatat mencetak tiga gol saat Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam WIB. Pemain Persikabo 1973 itu mencetak hat-trick untuk kemenangan 6-0 skuad Garuda.

Sedangkan untuk babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, kami hanya memainkan beberapa pertandingan saja. Zona Conmebol atau Amerika Latin sudah menggelar tiga pertandingan, zona Asia baru memulai satu pertandingan.

Selebrasi Ramadhan Sananta usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam (doc. pssi.org)

Namun, Dimas Drajad sudah mencetak tiga gol. Sedangkan Lionel Messi sejauh ini baru mencetak satu gol di ajang tersebut. Meski begitu, jumlah gol Messi bisa bertambah karena masih ada beberapa pertandingan yang akan dilakoninya.

Selain itu, Dimas Drajad mengalahkan dua bintang Brasil, Neymar dan Rodrygo yang mencetak dua gol di peringkat kedua, sama seperti yang dicetak penyerang Timnas Indonesia lainnya, Ramadhan Sananta.

Pengamat sepak bola, Kesit Budi Handoyo dalam keterangannya mengomentari prestasi awal Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta. Ia berharap postingan tersebut menjadi motivasi untuk membawa skuad Garuda melangkah lebih jauh.

Setidaknya rekor hat-trick yang dicetak Dimas Drajat yang sempat berada di posisi teratas untuk sementara waktu diharapkan bisa menjadi penyemangat moral baginya. Agar kemampuan dan semangatnya semakin meningkat untuk kepentingan tim nasional Indonesia. tim,” katanya. kata Kesit dalam kesaksiannya, Jumat (13/10/2023).

Selain itu, para pecinta sepak bola Indonesia bisa sedikit tersenyum karena timnas kini kembali memiliki striker atau stiker yang bisa diandalkan. Selain Dimas, juga muncul striker muda Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka, kata dia.

Sementara itu, General Manager PSSI Erick Thohir menyambut baik kemenangan besar skuad Garuda. Apalagi striker Timnas Indonesia itu bermain cukup baik.

Kemenangan besar ini patut disyukuri, apalagi striker kita mampu mencetak hat-trick dan menduduki torehan tertinggi saat lolos ke Piala Dunia 2026, kata Erick Thohir.