Tumbangkan Bali United, Aji Santoso Girang Pemain Baru Persebaya Langsung Nyetel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji anak asuhnya yang konsisten menerapkan gaya permainan tim saat memenangkan laga uji coba melawan Bali United dalam pertandingan bertajuk “Surabaya 730 Games” di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/2). 5/2023). .

Aji memuji pemain baru tim yang langsung masuk dan berkontribusi dalam pertandingan uji coba menyambut Liga 1 baru musim 2023/2024.

“Kalau kita lihat, pola permainan Persebaya tidak berubah meski dengan pemain baru seperti Wildan (Ramadhani), Kasim Botan, dan Ferdinand Sinaga. Saya memang menyuruh mereka bermain menekan,” kata Aji seperti disiarkan Antara, Senin.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (ANTARA/ICenjaya)

Kasim Botan dan Ferdinand Sinaga langsung menyumbang gol untuk Persebaya menang 3-1 atas Bali United.

Selain itu, menurut Aji, kualitas bek Persebaya cukup baik dalam hal koordinasi.

“Seperti (Arief) Catur, perkembangannya luar biasa, yang lain juga. Alhamdulillah bek baru seperti Kadek (Raditya) juga punya kualitas bagus menurut saya, tidak kalah dengan pemain yang ada di Persebaya sebelumnya,” pujinya. Aji.

Menurut pelatih berlisensi UEFA Pro itu, secara keseluruhan permainan timnya terlihat cukup bagus, bahkan bisa dibilang sempurna.

“Alhamdulillah, paling tidak terlihat, meski belum sempurna. Tapi, saya analisa, lumayan bagus,” ujar legenda Persebaya dan Timnas Indonesia itu.