Tottenham umumkan kemitraan dengan merek hidrasi baru Drip

by

Tottenham Hotspur Women telah mengumumkan kemitraan baru menjelang musim WSL 2024/25 dengan merek hidrasi baru, Drip.

Didirikan oleh koki TV dan rapper Big Zuu, Drip adalah merek gaya hidup, hiburan, dan hidrasi yang baru dan disruptif. Kini, mereka telah bergabung dengan Spurs untuk kemitraan pertama dan mereka akan menjadi mitra terdepan dalam pakaian olahraga menjelang kampanye baru.

Merek tersebut akan ditampilkan di bagian depan pakaian latihan dan perjalanan tim saat tim asuhan Robert Vilahamn berupaya memperbaiki posisi keenam mereka dari musim lalu. Pelatih asal Swedia itu mengambil alih tim hanya 12 bulan lalu dan ia membimbing mereka ke Piala FA final dan finis enam besar di musim pertamanya.

Berasal dari kedalaman South Downs di Inggris, air Drip disaring secara alami dan diperkaya dengan mineral. Merek ini juga merupakan merek pertama di Inggris yang menawarkan kaleng air 500 ml yang diisi langsung di sumbernya, yang merupakan bentuk komitmen mereka terhadap kualitas dan keberlanjutan.

Robert Vilahamn

Vilahamn ingin meningkatkan hasil musim lalu / Alex Pantling/GettyImages

Ryan Norys, Chief Revenue Officer di Tottenham, berbagi kegembiraannya tentang kemitraan ini: “Kami sangat senang meluncurkan kemitraan kami dengan Drip. Saat tim Wanita kami mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanannya, dukungan Drip sangat penting karena kami berusaha menjadi salah satu tim paling kompetitif di Liga Super Wanita.

“Seperti Tottenham Hotspur, Drip sangat mementingkan keberlanjutan, dengan menggunakan kaleng aluminium yang dapat didaur ulang tanpa batas. Kami bangga bermitra dengan merek yang memiliki nilai yang sama dengan kami saat kami bersiap menghadapi musim yang menarik di depan.”

Samantha Wilmot, Kepala Olahraga di Drip, berkata: “Di Drip, kami selalu melakukan hal-hal yang berbeda dan memberikan dampak positif. Memilih untuk bermitra dengan Tottenham Hotspur Women adalah pilihan yang tepat bagi Drip, kami berdua sedang merintis jalan baru dan berencana untuk mengukir sejarah melalui kemitraan kami dengan klub tersebut.

“Kami percaya pada pentingnya mendukung olahraga wanita sebagai titik fokus upaya kemitraan kami saat kami mengembangkan ekosistem Drip. Kolaborasi ini bukan hanya tentang dukungan finansial; ini tentang nilai-nilai bersama dan mengubah permainan wanita seperti yang belum pernah dilakukan merek lain sebelumnya.”

BACA BERITA, OPINI & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU