Tottenham merampungkan perekrutan Dominic Solanke

by

Tottenham Hotspur telah merekrut penyerang Dominic Solanke dari Bournemouth dengan biaya yang diyakini memecahkan rekor klub.

Laporan mengklaim Kemasyhuran akan membayar hingga £65 juta untuk sang penyerang, yang mencetak 19 gol Liga Primer musim lalu untuk the Cherries – hanya Erling Haaland, Cole Palmer dan Alexander Isak yang berada di atasnya dalam daftar pencetak gol.

Ange Postecoglou bersikeras meningkatkan pilihannya di lini depan menjelang musim panas transfer jendela, dan menggandakan keinginannya untuk mendatangkan striker baru dalam beberapa minggu terakhir.

Ia kini telah mendapatkan orangnya setelah kepindahan Solanke dari Bournemouth dikonfirmasi pada hari Sabtu, dengan mantan pemain internasional Inggris itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

BAGAIMANA TOTTENHAM BISA BERGABUNG DENGAN DOMINIC SOLANKE

Tonton sekarang sebagai Yakub CulshawBahasa Indonesia: Sean WalshBahasa Indonesia: Katie Catherall, seorang dokter Dan Davina Pindoria bahas bagaimana Dominic Solanke bisa cocok di Tottenham dan mengapa dia sangat cocok untuk mereka!

Jika Anda tidak dapat melihat sematan ini, klik Di Sini untuk menonton videonya!

Solanke meninggalkan Bournemouth setelah lima setengah tahun di pesisir selatan. Ia bergabung dengan Cherries pada tahun 2019 dari Liverpool, yang akan menerima sebagian besar biaya transfer setelah menyetujui klausul penjualan sebesar 20%.

Selama setengah dekade bersama Cherries, Solanke mencetak 77 gol dalam 216 pertandingan. Setelah berjuang untuk tampil mengesankan di bawah asuhan Eddie Howe selama 18 bulan pertamanya di Vitality Stadium, Solanke menemukan performa terbaiknya setelah Bournemouth terdegradasi ke Championship sebelum menjadi penyerang Liga Primer yang produktif setelah meraih promosi.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi striker senior pertama yang direkrut Tottenham sejak hengkangnya Harry Kane ke Bayern Munich Agustus lalu.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP