Tottenham luncurkan seragam ketiga Nike untuk musim 2024/25

by

Tottenham Hotspur telah meluncurkan seragam ketiga baru mereka untuk musim 2024/25, kembali ke desain hijau oleh Nike.

Spurs terkenal mengenakan warna hijau saat mereka melakukan comeback luar biasa melawan Ajax untuk mencapai final Liga Champions UEFA 2019, dan mereka akan mengenakan warna serupa lima tahun setelah kemenangan itu.

Klub asal London utara ini telah dipilih oleh Nike sebagai salah satu dari delapan klub yang akan ambil bagian dalam koleksi perlengkapan mereka ‘Together We Rise’ yang dirancang untuk mendukung sepak bola wanita. Logo Swoosh yang terbalik akan ditampilkan pada kaus, celana pendek, dan kaus kaki dari semua perlengkapan ini.

Seragam ketiga Tottenham 2024/25

Sebuah remix untuk logo klub / Nike

Jalur ketiga Tottenham juga akan memberi penghormatan kepada pohon ‘Seven Sisters’ yang berdiri di bagian selatan distrik tersebut.

Dibalik modern Tottenham Logo di dada sebelah kiri akan menampilkan perisai halus yang mengingatkan pada lambang yang dikenakan pada abad ke-20, terutama yang menampilkan tujuh pohon dan motto klub, ‘Berani Berarti Melakukan’, ditulis dalam bahasa Latin sebagai ‘Audere Est Facere’.

Seragam ketiga Tottenham 2024/25

Desain berbintik putih akan berlanjut ke celana pendek / Nike

Perlengkapan hijau juga akan menampilkan aksen dan trim putih serta detail kuning pada manset lengan.

Seperti halnya dengan seragam tandang biru, sponsor bagian depan seragam AIA akan mengubah skema warna merahnya agar sesuai dengan skema warna seragam ketiga.

Meskipun warna hijau sering dikaitkan dengan keberhasilan Spurs mencapai final Liga Champions 2019, mereka baru-baru ini mengenakan warna tersebut pada musim 2020/21 pada seragam tandang mereka. Seragam ini digunakan saat mereka kalah di final Piala Carabao dari Manchester City.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP