Tottenham jalin kontak dengan gelandang Real Madrid

by

Real Madrid dilaporkan telah menolak permintaan dari Tottenham Hotspur untuk gelandang serba bisa Brahim Diaz.

Spurs sedang mencari penguatan lini tengah musim panas ini ketika Ange Postecoglou berupaya meningkatkan skuadnya, yang memulai musim lalu dengan performa yang menakjubkan tetapi akhirnya turun ke posisi kelima dan terpaksa puas dengan satu tempat di Liga Europa.

Berdasarkan Pasar Kakisalah satu pemain yang diminati Spurs adalah Brahim, dan pejabat klub menghubungi Madrid untuk mengetahui apa yang diperlukan untuk mencapai kesepakatan.

Madridbagaimanapun, tidak membuang banyak waktu untuk memberi tahu Spurs dan sesama pelamar Roma bahwa Brahim tidak akan dijual musim panas ini.

Manajer Carlo Ancelotti dikatakan sebagai penggemar berat Brahim, yang juga telah meyakinkan pejabat klub bahwa ia akan memainkan peran yang berguna dalam skuad musim depan.

Brahim Diaz

Brahim mengangkat Liga Champions musim lalu / Nicolò Campo/GettyImages

Brahim, 24, mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu, setengahnya datang sebagai starter.

Mantan pemain muda Manchester City ini terutama membantu peran penyerang unik di skuad Madrid musim lalu, menggantikan Vinicius Junior dan Rodrygo, tetapi pertanyaan telah diajukan mengenai pentingnya dia dalam skuad yang telah mendatangkan Kylian Mbappe dan Endrick musim panas ini.

Meski demikian, Madrid tampaknya bersikeras bahwa Brahim memiliki peran untuk dimainkan musim depan, memaksa Kemasyhuran untuk mencari di tempat lain.

Tim Liga Premier diyakini tertarik pada bintang Crystal Palace Ebere Eze, sementara pemain Chelsea Conor Gallagher tetap menjadi target untuk peran lini tengah yang lebih dalam.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA