Toni Kroos minta maaf kepada Pedri setelah hasil pemindaian mengonfirmasi tingkat cedera bintang Barcelona tersebut

by

Toni Kroos telah meminta maaf kepada Pedri atas tekel yang mengakhiri kiprah gelandang Spanyol itu di Euro 2024.

Dalam pertandingan yang berakhir sebagai pertandingan terakhir dalam karier gemilang Kroos, Kroos melanggar Pedri di menit-menit awal pertandingan. Meskipun telah berusaha keras untuk melanjutkan pertandingan, pemain muda Barcelona itu akhirnya menyerah pada cederanya dan terpaksa meninggalkan lapangan setelah hanya delapan menit.

Pelatih Spanyol Luis de la Fuente telah mengklaim Kroos seharusnya dikeluarkan untuk tantangan, dan mantan Real Madrid Gelandang tersebut kini telah meminta maaf atas insiden tersebut.

Dalam perpisahannya yang panjang dengan dunia sepak bola, Kroos menulis: “Ini penting bagi saya. Saya minta maaf dan cepatlah sembuh, Pedri! Jelas, saya tidak bermaksud menyakitimu. Semoga cepat pulih dan semoga sukses. Kamu pemain yang hebat.”

Pedri segera dikirim untuk menjalani pemindaian pada cederanya, yang Kota Barcelona takut dia mungkin tidak siap untuk pramusim.

Toni Kroos, Anthony Taylor

Kroos terhindar dari kartu kuning atas insiden tersebut / James Baylis – AMA/GettyImages

Berdasarkan Dunia OlahragaPedri telah didiagnosis mengalami keseleo pada lutut kirinya yang akan membuatnya absen selama empat hingga enam minggu.

Artinya, Pedri akan absen pada pramusim perdana Barcelona di bawah manajer baru Hansi Flick. Tur AS akan menghadirkan pertandingan melawan Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan sebelum 6 Agustus, tetapi Pedri terpaksa harus menonton dari pinggir lapangan.

Sementara itu, Pedri diperkirakan akan tetap bersama kubu Spanyol selama sisa perjalanan mereka di Euro 2024, yang dilanjutkan dengan pertandingan semifinal melawan Prancis pada hari Selasa.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU