Timnas Indonesia U-24 Dibikin Malu Taiwan, Syahrian Abimanyu Ingin Lampiaskan Dendam ke Korea Utara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-24 Indonesia dipermalukan Taiwan pada laga kedua Grup F Asian Games 2022. Hasil ini membuat gelandang Garuda Muda Syahrian Abimanyu berambisi memenangkan laga final melawan Korea Utara.

Timnas U-24 Indonesia dikalahkan Taiwan di Stadion Timur Zhejiang Normal University, China, Kamis (21/9/2023) sore. Garuda Muda yang sebenarnya menguasai bola kalah 0-1.

Catatan tersebut membuat Timnas U-24 Indonesia harus mati-matian meraih poin di laga final melawan Korea Utara untuk lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022. Laga kedua tim akan tersaji pada Minggu (24 / 9/2023).

Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou (doc. pssi.org)

Timnas U-24 Indonesia masih bisa memastikan tiket ke babak 16 besar Asian Games 2022 jika berhasil mengalahkan Korea Utara. Tentu saja Garuda Muda harus bekerja keras agar target tersebut bisa tercapai.

Syahrian Abimanyu mengatakan Timnas Indonesia B-24 perlu memiliki motivasi tinggi menghadapi Korea Utara. Memang tidak mudah, namun hal itu mungkin terjadi asalkan Anda bekerja keras.

“Setelah mengalami kekalahan, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Korea Utara karena hanya itu satu-satunya cara untuk lolos,” kata Abimanyu.

“Mereka juga berhasil meraih kemenangan di dua laga sebelumnya, sehingga kami harus bersiap dan mempunyai motivasi lebih tinggi dari mereka (Korea Utara),” jelas pemain Persija itu seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (22/9/2023). . .

Saat ini Timnas U-24 Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen Grup F. Rizky Ridho dan kawan-kawan mengoleksi tiga poin dari kemenangan melawan Kyrgyzstan.

Sedangkan Taiwan berada di peringkat kedua karena unggul atas Timnas Indonesia B-24. Korea Utara mengisi posisi teratas dengan enam poin dari dua kemenangan.

Sementara itu, Korea Utara memastikan tempat di babak 16 besar Asian Games 2022. Timnas U-24 Indonesia tidak boleh kalah melawan Korea Utara untuk menjaga asa lolos dari Grup F.