Timnas Indonesia U-24 Bakal Sulit Kalahkan Uzbekistan, Rachmat Irianto Yakin Hadirnya Ramadhan Sananta Menjadi Solusi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Timnas U-24 Indonesia, Rachmat Irianto mengatakan, tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan Uzbekistan. Namun kehadiran Ramadhan Sananta menjadi solusi untuk mencapai target tersebut.

Skuad U-24 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Shangceng Sports Center, Kamis (28/9/2023) malam WIB.

Uzbekistan menjadi favorit di laga ini. Apalagi, Timnas U-24 Indonesia punya modal buruk jelang laga ini, hanya menang satu kali dan kalah dua kali di babak Grup F.

Rachmat Irianto mengakui Uzbekistan sangat sulit dikalahkan. Meski demikian, pemain yang biasa disapa Rian itu tetap percaya diri menghadapi laga ini.

Tentu tidak mudah, tapi harus optimis. Karena bola itu bulat, teruslah memberikan yang terbaik, kata Rian dalam keterangannya.

Rian menambahkan, keikutsertaan Ramadhan Sananta menambah kekuatan Timnas Indonesia U-24. Pelatih Indra Sjafri punya solusi di lini depan setelah kesulitan mencetak gol di dua laga terakhir.

“(Sananta) sangat membantu karena kemarin kami kehilangan seorang striker,” pungkas pemain Persib Bandung itu.

Rian diprediksi tidak akan bermain saat Timnas U-24 Indonesia melawan Uzbekistan besok. Pasalnya eks Persebaya Surabaya itu dilarang hadir karena akumulasi kartu kuning.