Timnas Indonesia U-17 Tumbang Lawan Mainz U-19, Arkhan Kaka Ungkap Janji Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Timnas U-17 Indonesia Arkhan Kaka mengungkapkan, para pemain perlu kembali berlatih dan bekerja keras setelah dikalahkan Mainz U-19.

Timnas U-17 Indonesia kembali melakoni laga uji coba. Lawannya kali ini adalah Mainz U-19.

Menghadapi lawan yang bertubuh lebih tinggi dan besar, pasukan Bima Sakti harus kebobolan dua gol di babak pertama melalui tendangan bebas pada menit ke-27 dan sundulan usai memanfaatkan sepak pojok pada menit ke-36.

Usai kebobolan dua gol, Iqbal Gwijangge dkk mulai meningkatkan keperkasaan menyerang namun masih terhalang pertahanan lawan. Di babak pertama, Garuda Asia tertinggal dua gol.

Di babak kedua, Timnas U-17 Indonesia kembali harus kebobolan pada menit ke-47 lewat tendangan langsung lawan. Laga berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan Mainz U-19.

Striker Timnas U-17 Indonesia, Rkhan Kaka, usai pertandingan mengungkapkan bahwa para pemain sudah menerapkan strategi yang diberikan pelatih sebelum pertandingan, namun hasil yang didapat pada pertandingan kali ini tidak sesuai harapan.

Alhamdulillah strategi sudah kami terapkan dengan baik, namun hasil yang didapat kurang maksimal, kata Kaka dikutip dari situs resmi PSSI.

“Kami harus evaluasi dan menjadi lebih baik, karena lawan ada di atas kami, tapi itu bukan alasan bagi kami. Kami harus berlatih dan bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Timnas U-17 Indonesia akan menjalani latihan di Jerman hingga 23 Oktober. Kemudian dia akan pulang kampung untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023 satu grup bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.