Timnas Indonesia U-17 akan Hadapi Inggris di JIS Jika Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Inggris di Jakarta International Stadium (JIS) jika lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Namun jika keberuntungan berpihak pada mereka, tim Bima Sakti akan melaju dari putaran kedua. fase grup.

Timnas U-17 Indonesia masih berpeluang melaju ke babak 16 besar melalui peringkat ketiga terbaik. Namun peluang tersebut tipis karena tim Merah Putih masih bergantung pada hasil pertandingan tim lain.

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti (kedua kanan) memberikan instruksi kepada para pemain saat latihan resmi jelang laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Lapangan Latihan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur , Minggu (11/11/2023).(ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Timnas U-17 Indonesia berada di peringkat keempat peringkat ketiga terbaik. Ini adalah batas waktu terakhir bagi tim untuk melaju ke babak berikutnya.

Timnas U-17 Indonesia masih menunggu hasil pertandingan tim lain untuk memastikan lolos. Ada dua tim yang bersaing memperebutkan tiket bersama Timnas Indonesia, yakni Meksiko dan Korea Selatan.

Meksiko saat ini berada di peringkat kelima klasemen peringkat ketiga terbaik. Di atas kertas, Meksiko mampu mengalahkan lawan terakhirnya di Grup F, Selandia Baru.

Sedangkan Korea Selatan U-17 akan menghadapi Burkina Faso di final Grup E. Laga kedua tim relatif seimbang. Kedua laga tersebut akan digelar pada Sabtu (18/11/2023).

Timnas U-17 Indonesia akan melaju ke babak 16 besar jika Meksiko dan Korea Selatan kalah. Atau Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Selandia Baru, dan Korea Selatan bermain imbang 0-0 dengan Burkina Faso.

Atau Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Selandia Baru, dan Korea Selatan bermain imbang dengan Burkina Faso.

Jika keberuntungan tersebut didapat, maka lawan dan lokasi pertandingan Timnas U-17 Indonesia sudah diketahui. Laporan dari situs FIFA, skuad Garuda Asia akan bermain melawan Inggris.

Pertandingan tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (22/11/2023) sore. Jika hal itu terjadi, besar kemungkinan masyarakat Jakarta akan mengubah stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu.