Timnas Indonesia Tak Diunggulkan Lawan Jepang di Piala Asia 2023, Ernando Ari: Main Aja Dulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari tak terlalu memikirkan lawan di Piala Asia 2023, apalagi Jepang yang kemampuannya di atas. Bagi pemain Persebaya Surabaya, yang terpenting saat ini adalah bermain dulu, hasilnya nanti.

Timnas Indonesia memang akan menghadapi Jepang di Piala Asia 2023 karena sama-sama tergabung di Grup D. Selain itu, ada Irak dan Vietnam yang juga berada di grup yang sama.

Piala Asia 2023 akan dimulai pada 12 Januari 2024. Karena lawan yang dihadapi sangat kuat, tentunya membutuhkan perjuangan yang luar biasa.

Ernando Ari saat laga melawan Argentina (pssi.org)

Yang penting saya main dulu. Yang penting membuktikan diri di pertandingan, siapa tahu kita tidak kena hack, kata Ernando Ari Sutaryadi saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (20). /12/2023).

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada final Grup D yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha pada 24 Januari 2024. Sebelumnya, tim Merah Putih akan bertemu Vietnam (19 Januari 2023) dan Irak (Januari 15). 2023).

Ernando mengaku akan bekerja keras menjaga gawang Timnas Indonesia. Itu jika Pelatih Shin Tae-yong mempercayainya menjadi kiper utama.

Persiapan juga akan dilakukan Timnas Indonesia. Saat ini, Ernando dan kawan-kawan sedang dalam perjalanan ke Turki untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Bukan sekedar latihan, ada juga tesnya. Si Merah Putih dijadwalkan dua kali menghadapi Libya dan Iran.

Targetnya memberikan hasil terbaik karena lawan juga berada di (level) di atas kami, mereka juga bagus, berkelas, jelas Ernando.

Makanya kita di Turki sedang mempersiapkannya, mempersiapkannya di bulan Januari, tutupnya.