Timnas Indonesia Diminta Cetak Banyak Gol ke Gawang Brunei, Asnawi Mangkualam: Yang Penting Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam belum memiliki target berapa gol yang akan dicetak timnya ke gawang Brunei Darussalam. Baginya, yang terpenting skuad Garuda bisa memenangkan pertandingan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 12 dan 17 Oktober 2023. Pertemuan pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pada laga kali ini tentunya timnas Indonesia sangat digemari. Selain kualitas tim, Asnawi Cs bermain di kandang sendiri.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan ketua tim Asnawi Mangkualam berfoto bersama juru taktik Brunei Darussalam Mario Rivera dan pemainnya Hendra Azam Idris pada jumpa pers sehari sebelum pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno Utama (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023). (Sura.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Banyak yang memperkirakan Timnas Indonesia bisa mencetak banyak gol ke gawang Brunei Darussalam. Apalagi pada pertemuan terakhir Piala AFF 2022, tim besutan Shin Tae-yong mampu menang telak 7-0.

Diakui Asnawi, tidak penting berapa gol yang dicetak timnas Indonesia ke gawang Brunei Darussalam. Yang penting menurutnya skuad Garuda bisa meraih kemenangan di SUGBK.

“Yang terpenting besok bisa menang karena bermain di kandang sendiri, kami akan terus bekerja keras dan siap memberikan suasana yang baik bagi penonton yang menonton di stadion. Kami siap memberikan yang terbaik,” ujarnya. dikatakan. Asnawi dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Lebih lanjut, Asnawi mengaku enggan memandang remeh Brunei Darussalam. Pemain Jeonnam Dragons itu mengatakan, sang pemain bisa memberikan kejutan kepada skuad Garuda.

Tentu kami akan bermain apa adanya, kami tidak akan menganggap remeh lawan, karena Brunei dan masyarakat juga tahu kemampuan Brunei, kata Asnawi.

“Tentunya tim ini sudah siap dan akan bekerja keras pada laga besok dan tentunya bisa menghibur penonton,” tutupnya.