Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Irak di Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivar Jenner yakin Timnas Indonesia bisa mengalahkan Irak pada laga pertama fase penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1).

Gelandang asal Belanda itu mengatakan laga uji coba sebelumnya tidak berakhir sesuai harapan, namun ia dan tim mendapat pelajaran baru sebagai persiapan menghadapi pertandingan Irak pekan depan.

Timnas Indonesia dua kali menghadapi Libya pada Selasa, 2 Januari dan Jumat, 5 Januari.

Sayangnya Indonesia tak mampu meraih kemenangan dari laga yang dijalani, dengan hasil laga pertama 0-4 dan disusul kekalahan 1-2 di laga kedua.

Terbaru, Timnas Indonesia kalah 0-5 saat menghadapi laga uji coba melawan Iran, Selasa (9/1). Dari pertandingan ini, timnas belajar sesuatu untuk mempersiapkan diri menghadapi Irak.

“Iran adalah tim yang bagus, sangat sulit untuk dikalahkan, begitu juga Irak. Tapi saya pikir kami belajar sesuatu dari Iran, memang hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami. Tapi saya pikir kami bisa mengalahkan Irak,” kata Ivar saat ditemui sebelum sesi latihan. di Al Egla Field 4, Lusail, Qatar, Sabtu.

Pemain berusia 20 tahun itu juga optimis bisa bermain lebih baik melawan Irak pada pertemuan Grup D Piala Asia 2023.

Ia berharap Indonesia bisa meraih hasil positif dan tidak mengulangi kekalahan seperti pertemuan kualifikasi Piala Dunia 2026 November tahun lalu.

“Kami kalah 1-5, saat itu saya cedera dan tidak bisa bermain. Menurut saya saat itu kondisi tim kami sedang tidak dalam kondisi terbaik, dan menurut saya kami bisa bermain lebih baik dalam dua hari ini. Kami bisa menang, jadi kita lihat saja nanti,” tutup Ivar.