Timnas Indonesia Bakal Jadi Sasaran Kemarahan Jepang, Wataru Endo: Kami Incar Banyak Gol! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Jepang akan menjadikan Timnas Indonesia sebagai sasaran ‘amarah’ mereka saat kedua tim bertemu di final Grup D Piala Asia 2023. Hal itu dibenarkan kapten Jepang, Wataru Endo.

Skuad Jepang yang performanya sungguh luar biasa jelang turnamen Piala Asia 2023 Qatar, di luar dugaan kalah 1-2 dari Irak di laga hari ke-2 Grup D, Jumat (19/1/2024) malam WIB.

Jepang yang difavoritkan juara Piala Asia 2023 tertahan di peringkat kedua klasemen Grup D dengan raihan 3 poin, hanya unggul selisih gol dari Timnas Indonesia, sedangkan Irak dipastikan lolos sebagai juara grup.

Wataru Endo, pilar tengah sekaligus kapten Timnas Jepang, menegaskan tak punya pilihan lain selain menang melawan Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup D yang akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24). /2). 1/2024) pukul 18:30 WIB.

“Kekalahan melawan Irak mengecewakan. Kami tidak punya pilihan selain menerima hasil tersebut. Jadi kami harus mengubah keadaan dengan baik di pertandingan berikutnya,” ujar pemain berusia 30 tahun itu seperti dilansir ASEAN Football, Minggu (21/1). /2024). ).

Endo pun berjanji Jepang akan bermain lebih agresif sejak menit pertama. Samurai Biru -julukan Timnas Jepang- bahkan banyak mencetak gol ke gawang Indonesia, seperti saat mengalahkan Vietnam 4-2 di laga pertama Grup D.

“Kami tidak punya pilihan selain menang melawan Indonesia. “Ada beberapa aspek taktis, tapi saya ingin kembali ke dasar dan berjuang,” kata gelandang Liverpool itu.

“Sebagai tim, kami hanya perlu meraih tiga poin, jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin menjaga momentum sejak awal dan meraih kemenangan,” lanjutnya.

“Kami akan tancap gas sejak menit pertama. Tanpa rem, kami akan mengincar gol sejak menit pertama dan terus melakukannya sepanjang pertandingan!” Endo membual.