Tigres UANL vs Inter Miami: Pratinjau, prediksi, berita tim

by

Inter Miami akan berharap untuk mengamankan tempat mereka di Babak 32 Besar Piala Liga ketika mereka menghadapi tim Liga MX Tigres UANL Sabtu malam di Stadion NRG.

Tigres mengawali musim Liga MX Apertura 2024 dengan gemilang, memenangkan tiga pertandingan dan sekali seri sehingga berada di posisi ketiga klasemen di bawah Pumas UNAM dan Cruz Azul. Tigres belum memulai kiprah mereka di Piala Liga, tetapi akan memulainya pada Rabu malam melawan Puebla, yang kalah dari Miami 2-0 selama akhir pekan di laga Grup 3 Timur.

Miami berhasil mengalahkan Puebla akhir pekan lalu untuk memulai Piala Liga mempertahankan gelar dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri di hadapan pendukung mereka. Matias Rojas dan Luis Suarez kembali mencetak gol saat Herons mengamankan tiga poin tanpa bintang Lionel Messi di tim, yang masih mengalami cedera pergelangan kaki yang dideritanya di final Copa America.

Ini dia 90 menitPratinjau Tigres vs Antar Miami.

* Ini adalah pertemuan pertama antara Tigres UANL dan Inter Miami.

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Universitas Tigres

Antar Miami

Santos Laguna 0-3 Tigres UANL – 20/07/2024

Puebla 0-2 Inter Miami – 27/07/2024

Tigres UANL 1-0 Club America – 17/07/2024

Inter Miami 2-1 Chicago Fire – 20/07/2024

Atlas 1-1 Tigres UANL – 12/07/2024

Inter Miami 3-1 Toronto FC – 17/07/2024

Tigres UANL 1-0 Necaxa – 06/07/2024

FC Cincinnati 6-1 Inter Miami – 07/06/2024

Klub Amerika 2-1 Tigres UANL – 30/06/2024

Charlotte FC 1-2 Inter Miami – 03/07/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Kanada

TV pintar

David Ayala

David Ayala absen karena cedera / Jam Media/GettyImages

David Ayala dari Tigres adalah satu-satunya pemain yang tidak dapat dipilih karena pemain berusia 24 tahun itu sedang dalam pemulihan dari cedera tempurung lutut yang dideritanya pada bulan Januari 2023.

Susunan pemain Tigres UANL yang diprediksi melawan Inter Miami ( 4-2-3-1 ): Tapia; Aquino, Pizarro, Angulo, Garza; Gorriaran; Flores, Brunette, Kordoba; Gignac.

Lionel Messi

Messi masih absen di Miami / Brennan Asplen/GettyImages

Nomor 10 Miami di Messi masih dalam perawatan untuk memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki, dan penyerang veteran itu diperkirakan akan absen di sebagian besar, jika tidak semua, Piala Liga. Bek Serhiy Kryvtsov juga absen karena cedera lutut, dan ia diperkirakan akan kembali beraksi pada awal September.

Baik Diego Gomez maupun Benjamin Cremaschi berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 dengan tim Paraguay dan AS masing-masing dan akan absen pada beberapa pertandingan berikutnya untuk Herons.

Prediksi susunan pemain Inter Miami melawan Tigres UANL (4-3-3): Penelepon; Weigandt, Aviles, Martinez, Alba; Redondo, Busquets, Rojas; Gressel, Suarez, Taylor.

Karena Miami pada dasarnya sudah memiliki satu kaki di pintu masuk Babak 32 Besar setelah kemenangan mereka melawan Puebla, mereka dapat sedikit mengendurkan tekad mereka karena tahu bahwa Tigres kemungkinan besar akan menang atas Puebla di tengah pekan. Karena dua tim teratas akan lolos dari Grup Timur 3, itu berarti Miami dan Tigres kemungkinan besar akan lolos ke babak sistem gugur.

Tigres secara keseluruhan memiliki skuad yang lebih kuat daripada Miami, dan pertandingan akan berlangsung ketat di Stadion NRG dengan raksasa Liga MX sebagai pemenang.

Prediksi: Tigres UANL 2-1 Inter Miami