Tiba di Qatar, Timnas Indonesia Disambut Meriah Para Suporter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia tiba di Doha, Qatar, Minggu (7/1/2023) pagi waktu setempat jelang Piala Asia 2023. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan mendapat sambutan hangat dari suporter.

Setelah menempuh perjalanan dari Antalya, Turki, Timnas Indonesia tiba di Doha, Qatar, Minggu (7/1/2023), pukul 06.00 waktu setempat. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan terbang dari Antalya menuju Istanbul pada Sabtu (6/1), pukul 20.55 waktu setempat.

Dikutip dari laman PSSI, skuad Garuda disambut langsung oleh Duta Besar RI di Qatar, Ridwan Hasan beserta rombongan dan puluhan suporter baik di bandara maupun di hotel tempat mereka menginap.

Para pemain Timnas Indonesia pun mendapat karangan bunga setibanya di Qatar. Rombongan pemain Timnas Indonesia pun mendapat sambutan hangat dari puluhan suporter yang menunggu di area bandara.

Dari video singkat yang diunggah di akun Timnas Indonesia, pemain sekelas Pratama Arhan memberi isyarat kepada suporter.

Setelah itu rombongan Garuda langsung menuju hotel untuk beristirahat. Rencananya malam ini tim besutan Shin Tae-yong akan menjalani latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki sejak 21 Desember dan menjalani dua kali uji coba melawan Libya. Hasil tes tersebut Indonesia harus mengakui keunggulan Libya dengan poin 0-4 dan 1-2.

Skuad Garuda masih menjalani satu percobaan lagi melawan Iran pada Selasa (9/1/2023) di Doha.

Pada Piala Asia 2023, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Laga pertama pada 15 Januari akan melawan Irak, empat hari kemudian bentrok dengan Vietnam, dan laga terakhir grup D melawan Jepang pada 24 Januari.