Thomas Doll Akui Laga Kontra Persik akan Sulit untuk Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9) malam pasti berjalan berat bagi timnya.

Doll menjelaskan, Persik merupakan tim yang kuat saat bermain di kandang sendiri dan hal itu mereka alami pada musim lalu.

Musim lalu, Persija kalah dengan skor 0-2 berkat gol Hamra Hehanusa dan Muhammad Khanafi.

Kami tahu menghadapi Persik akan sulit, apalagi Persik adalah tim yang kuat di kandang sendiri. Musim lalu kami kalah, jadi kami harus mempersiapkan apa yang kami lakukan untuk pertandingan berikutnya, kata Doll seperti dilansir Antara, Minggu (17 ). /9).

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, laga ini sangat penting bagi timnya karena dalam beberapa laga terakhir Persija kehilangan poin.

Diketahui dalam lima laga terakhir Liga 1 2023/2024, Persija selalu gagal meraih kemenangan dengan mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali kalah.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami karena di beberapa pertandingan sebelumnya kami kehilangan poin, kini kami harus menunjukkan bahwa kami siap setelah jeda liga dua pekan,” jelas Doll.

“Jangan sampai kami kehilangan poin lagi di pertandingan berikutnya dan setelah perjalanan panjang saya bersyukur kami bermain di malam hari sehingga kami sempat istirahat,” lanjutnya.

“Kami selalu berpikir positif karena itu selalu diperlukan, karena membawa perubahan baik bagi tim,” tutupnya.