The Gunners Kembali Nantikan Ketajaman Kai Havertz – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Arsenal Mikel Arteta senang dengan penampilan rekrutan musim panas 2023 Kai Havertz yang akhirnya menemukan ketajamannya sejak pindah dari Chelsea.

Setelah awal karirnya yang buruk di Arsenal, Kai Havertz telah mencetak gol berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir The Gunners di semua kompetisi musim ini.

Jelang menjamu Wolves pada laga kandang Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, London, Sabtu (12/2) malam WIB, Havertz sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhirnya di klub. level dan juga untuk tim nasional Jerman.

“Jelas kepercayaan dirinya semakin meningkat. Dia sangat menantikan sesuatu. Saat Anda merasa dicintai, saat Anda merasa dihormati, dan saat Anda merasa dikagumi, segalanya menjadi lebih mudah,” ujar Mikel Arteta seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (2 ). /12).

Manajer Arsenal Mikel Arteta. [OLI SCARFF / AFP]

“Energi Anda lebih baik, bahasa tubuh Anda lebih baik dan saya pikir itulah yang dia rasakan selama beberapa hari terakhir,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Dua gol selanjutnya Havertz di klub berarti dia kini telah mengoleksi tiga gol dan satu assist dari 21 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini, yang pertama di London utara.

Ada banyak hal yang dia lakukan dengan benar, dia terus melakukannya dan sekarang jelas di depan gawang, dia sangat efisien,” kata Arteta.

“Kami semua akan menantikan kecemerlangan Kai Havertz dan kontribusinya secara keseluruhan kepada tim,” kata mantan asisten manajer Manchester City itu.

Tiga poin tambahan pada pertandingan hari ini melawan Wolves akan membawa Arsenal ke puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih empat poin atas tim peringkat kedua Manchester City, yang baru memainkan laga pekan ke-14 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Minggu (3 /12).malam pukul 23.30 WIB.

“Kami sangat menantikan untuk bermain di hadapan penonton tuan rumah dan memenangkan pertandingan. Itu yang akan kami coba lakukan,” pungkas Arteta.