Tembus Ratusan Juta, Ini Makna Mahar Pernikahan Bunga Citra Lestari Dan Tiko Aryawardhana – Viral

by

Pahami.id – Keduanya yang menjalani pernikahan kedua, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana memilih merahasiakan upacara mereka. Namun, beberapa teman dan kerabat tak mampu menutupi kebahagiaan pasangan ini.

Momen pernikahan BCL dan Tiko akhirnya tersebar luas termasuk saat acara pernikahan. Melalui Instagram @sellyraimantra terungkap berapa mahar yang Tiko berikan untuk Bunga Citra Lestari.

Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Hj Otis, aku nikahkan dan nikahkan kamu dengan anak kandungku yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram, kata ayah Bunga Citra Lestari, Muchlis. . Rusli, dikutip Sabtu, (02/12/2023).

“Saya menerima pernikahan Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mahar seperangkat alat salat dan logam senilai 212 gram yang dibayar tunai,” jawab Tiko Aryawardhana dalam satu tarikan napas.

Diketahui, mahar 212 gram itu sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, 2 Desember 2023.

Jika menelusuri situs Antam per 2 Desember 2023, harga logam mulia seberat 212 gram diperkirakan mencapai Rp 225 juta.

Sebagai informasi, beberapa tokoh masyarakat terlihat hadir dan menyaksikan momen bahagia BCL bersama suami barunya.

Termasuk Maia Estianty bersama suaminya Irwan Mussry, dan Luna Maya. Ketiganya tertangkap di sisi yang sama saat syuting BCL atau Unge berjalan ke meja pernikahan.