Thailand Sudah Di Depan Mata, Shin Tae-yong Masih Ajarkan Teknik Passing Dasar ke Pemain Timnas Indonesia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Shin Tae-yong masih mengajarkan teknik dasar passing kepada pemain Timnas U-23 Indonesia jelang laga melawan Thailand.

Seperti diketahui, Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Provinsi Rayong, hari ini (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Jelang laga tersebut, ternyata pelatih Shin Tae-yong masih mengajarkan teknik dasar kepada para pemain Timnas Indonesia U-23. Tekniknya berupa penyampaian dasar.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun TikTok @seo_jeongseok. Dalam unggahan video berdurasi 31 detik tersebut, tampak Shin Tae-yong dengan sabar melatih pemain Timnas U-23 Indonesia cara mengoper dengan benar.

“Kalah bukan push seperti ini. Usahakan mengopernya,” ucap Shin Tae-yong seraya menunjukkan cara mengoper yang benar.

“Umpan, tendang, tendang. Dengan keseimbangan yang baik, tendang,” imbuhnya.

Shin Tae-yong pun menyoroti kebiasaan pemainnya melakukan passing yang salah.

“Coba begini. Ini kebiasaanmu. Pergelangan kakimu terkunci,” ucapnya usai memberi contoh kepada skuad Garuda Muda.

Shin Tae-yong terus menilai pemainnya usai dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Ia tak ingin timnya mengulangi kesalahan serupa di babak semifinal.