Thailand Serius Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, Ingin Tuntaskan Dendam Masa Lalu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Thailand serius mengalahkan Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023. Apa dampak balas dendam masa lalu yang belum terbalas?

Seperti diketahui, Thailand bertemu Timnas U-23 Indonesia di babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, pada Kamis 24 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB.

Thailand berharap bisa mengalahkan Timnas U-23 Indonesia di babak semifinal Piala AFF U-23 kali ini.

Pasalnya, Thailand sudah pernah dikalahkan Timnas U-23 Indonesia sebelumnya, tepatnya di final SEA Games 2023.

Skuad Gajah Perang Muda kalah dengan skor 2-5. Kekalahan ini membuat Thailand harus puas meraih medali perak SEA Games 2023.

Pelatih Issara Sritaro pun menyebut pertandingan SEA Games 2023 telah berlalu. Kini, skuadnya menatap turnamen ini dengan serius.

“Pertemuan terakhir (SEA Games 2023) sudah selesai. Kalau pertandingan sudah selesai ya sudah. ​​Semua akan berbeda. Setiap pemain ingin bermain bagus. Dan selalu berusaha untuk menang di pertandingan ini,” kata Issara Sritaro seperti dikutip oleh SMM. Olahraga.

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan bagus lainnya. Meski kami bukan full team seperti mereka (Indonesia), saya yakin semuanya siap seratus persen,” tutupnya.

Sementara itu, Shin Tae-yong optimistis bisa memberikan yang terbaik meski timnya saat ini memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki.

“Thailand punya skuad terbaik di sini tapi di semifinal segala sesuatu mungkin terjadi,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi AFF.

“Bagi saya, saya hanya ingin melihat performa para pemain meningkat,” ujarnya.