Terungkap! Lionel Messi Ingin ke Indonesia, Ini yang Jadi Penghalangnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Diduga Lionel Messi ingin dan berencana datang bersama skuat Argentina ke Jakarta untuk melakoni laga uji coba FIFA Matchday melawan timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Namun, seperti dilansir media Argentina, OleRencana Messi menyapa penggemarnya di Indonesia gagal terwujud setelah dinamika bursa transfer.

Olahraga TyC sebelumnya dikabarkan Lionel Messi hanya akan tampil untuk Argentina melawan Australia di Beijing, China pada Kamis (15/6/2023), sebelum berlibur dan bersiap bermain di Major League Soccer (MLS).

Mengapa Lionel Messi Dibatalkan ke Indonesia? (Instagram/@leomessi)

Sebelum dipastikan hengkang dari PSG dan bergabung dengan Inter Miami, Ole mengklaim bahwa Messi memiliki ide untuk selalu bersama teman-temannya di tur Asia.

Namun, jadwal padat, di mana Inter Miami berharap sang pemain bisa bermain pada awal Juli, mengganggu rencana ke Indonesia.

La Pulga disebut butuh istirahat dulu setelah menjalani musim yang panjang bersama PSG dan membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 pada akhir tahun lalu.

Lionel Messi (Twitter/@BarcaWorldwide)
Lionel Messi (Twitter/@BarcaWorldwide)

“Messi akan menutup musim 2022-2023 melawan Australia pada Kamis. Kemudian dia akan mendapat libur beberapa hari,” kata laporan itu. Ole dikutip Kamis (15/6/2023).

“Ide Messi adalah (seperti biasa), untuk tetap bersama rekan setimnya, tetapi berganti liga dan benua [pindah dari PSG ke Inter Miami] mempercepat waktu (dari rencana).”

“Di Amerika Serikat, mereka mengharapkan Lionel Messi [merumput] pada awal Juli dan pemain membutuhkan waktu istirahat sebelum itu.”

Penggemar sepak bola Indonesia kecewa dengan kabar ini. Apalagi, 60.000 tiket yang dijual PSSI sudah ludes, di mana tak sedikit penonton yang rela merogoh kocek hanya untuk melihat langsung peraih tujuh Ballon d’Or itu.