Terungkap Alasan Sebenarnya Persib Bercerai dengan Luis Milla, Bukan Semata karena Tim Melempem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek sekaligus kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo, menanggapi situasi terkini timnya yang baru saja ditinggalkan pelatih kepala, Luis Milla.

Seperti diketahui, mundurnya Luis Milla dari jabatan pelatih Persib terjadi secara mendadak pada Sabtu (15/7/223).

Pemain asal Spanyol itu memilih mundur setelah tim Maung Bandung membukukan hasil kecil di tiga laga awal BRI LIga 1 musim ini.

Eks pelatih timnas Indonesia itu mundur tak lama setelah Persib bermain imbang 2-2 melawan Dewa United pada pekan ketiga Liga 1, Jumat (14/7/2023).

Hasil ini merupakan imbang ketiga yang diraih Persib dalam tiga laga Liga 1 musim 2023/2024.

Ini memicu spekulasi mengapa Luis Milla mengundurkan diri. Manajemen klub mengungkapkan bahwa Luis Milla memilih meninggalkan posisi kepelatihan karena alasan pribadi.

Desas-desus menyebar bahwa Luis Milla mengundurkan diri karena harus kembali ke Spanyol. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Keputusan tiba-tiba Luis Milla untuk mengundurkan diri sangat mengejutkan. Hal itu diakui Victor Igbonefo yang mengaku cukup terkejut dengan keputusan sang pelatih.

Selain itu, asisten pelatih Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, dan Carlos Grande Rodriguez juga hengkang dari Persib.

Situasi ini mengejutkan Igbonefo karena Persib kehilangan tiga pelatih dalam satu hari. Namun, meski sempat kaget, Igbonefo tetap menghormati keputusan pelatih asal negeri Matador itu.