Terkuak! Ini Alasan Marselino Ferdinan Tak Masuk Skuad di Laga Derbi KMSK Deinze – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alasan Marcelino Ferdinand tidak masuk skuad KMSK Deinze untuk laga derby melawan SV Zulte-Waregem terungkap.

Marselino Ferdinan, seperti diinformasikan melalui akun Instagram @idn_abroad yang fokus memberikan informasi seputar pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, dipanggil untuk memperkuat tim cadangan KMSK Deinze.

Marcelino dikabarkan tampil selama 54 menit pada matchday ketiga Reserves Pro League saat Deinze berhasil mengalahkan cadangan Lommel SK dengan skor 4-2.

Sebelumnya, keputusan tidak memasukkan Marcelino Ferdinand ke skuad KMSK Deinze untuk laga Challenger Pro League 2023-2024 menimbulkan kegaduhan di kalangan wraganet.

Kabar terkini Marselino kembali tak masuk dalam skuad yang dibawa pelatih Marc Grosjean saat KMSK Deinze menderita kekalahan 1-2 dari SV Zulte-Waregem di Stadion Arena Elindus, Sabtu (23/9/2023) dini hari WIB.

Marcelino Ferdinand saat sesi latihan di KMSK Deinze (Instagram/kmskdeinze)

Hasil ini membuat KMSK Deinze untuk sementara berada di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 9 poin, sedangkan Zulte-Waregem berhasil merebut posisi teratas dengan 13 poin.

Bagi Marcelino Ferdinand, laga ini merupakan yang kedua berturut-turut di mana ia tidak masuk skuad KMSK Deinze usai kembali dari tugas bersama Timnas U-23 Indonesia.

Secara keseluruhan, mantan gelandang Persebaya Surabaya itu belum mendapat kesempatan bermain bersama klub di kasta kedua Liga Belgia sepanjang musim 2023-2024.

Berdasarkan data dari TransfermarktMarcelino Ferdinand hanya dua kali masuk skuad KMSK Deinze dalam enam laga Challenger Pro League 2023-2024.

Namun dengan tampilnya di tim cadangan Deinze, besar kemungkinan Marcelino bisa cepat kembali ke tim utama di masa depan.