Ten Hag ajukan permintaan kepada De Jong; Liverpool incar kepindahan Branthwaite yang mengejutkan

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Erik ten Hag ingin Manchester United untuk memprioritaskan penandatanganan Frenkie de Jong dari Barcelona pada bursa transfer Januari. Pelatih asal Belanda itu khawatir untuk mengandalkan Casemiro, sementara Manuel Ugarte belum siap.El Nacional – Spanyol)

Manchester United Dan Gudang senjata ditawarkan kesempatan untuk menandatangani Marco Asensio dari Paris Saint-Germain pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, tetapi keduanya memutuskan untuk tidak mengejarnya.BERIKAN OLAHRAGA)

Real Madrid Dan Bayern Muenchen akan berjuang untuk merekrut Bayer Leverkusen Florian Wirtz pada tahun 2025, pemain internasional Jerman itu tersedia dengan harga €120 juta.Olahraga Langit)

Selain Wirtz, Real Madrid juga mengincar gelandang PSG Vitinha sebagai pewaris jangka panjang Toni Kroos, yang pensiun pada akhir musim 2023/24.Defensa Central – Spanyol)

Meskipun ia bertahan di klub musim panas ini, masih ada keraguan mengenai berapa lama Nico Williams akan tetap di Athletic Club. Pemain sayap itu sangat diminati oleh Kota Barcelona selama jendela transfer. (MARCA – Spanyol)

Kota Barcelona meyakini Williams tetap terbuka terhadap gagasan menuju Camp Nou pada tahun 2025 jika mereka memicu klausul pelepasannya sebesar €58 juta.El Nacional – Spanyol)

Nico Williams

Williams masih bisa pindah / Ion Alcoba Beitia/GettyImages

Liverpool memiliki ‘minat konkret dan aktif’ pada bek tengah Jarrad Branthwaiteyang bermain untuk rival beratnya Everton.Orang Dalam Sepak Bola)

Chelsea terkesan dengan perkembangan dan penampilan pemain sayap Lille Edon Zhegrova dalam beberapa bulan terakhir. (Fichajes – Spanyol)

Viktor Gyokeres siap menandatangani kontrak baru di Sporting CP meskipun ada minat besar dari Gudang senjataBahasa Indonesia: ChelseaBahasa Indonesia: LiverpoolBahasa Indonesia: Manchester United Dan Tottenham Hotspur. (HITC)

Newcastle United siap membuka pembicaraan kontrak dengan Antonius Gordonyang menjadi target Liverpool selama musim panas. (i Berita)

Kota Manchester akan melakukan pergerakan untuk gelandang serang Athletic Club Oihan Sancetyang bernilai €60 juta, pada tahun 2025. (Fichajes – Spanyol)

West Ham United bisa mencoba lagi untuk merekrut striker Aston Villa Jhon Duran selama jendela bulan Januari. (TertangkapOffside)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI