Tekuk Bhayangkara FC, Paul Munster Sebut Masih Ada Evaluasi untuk Persebaya Surabaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya melawan Bhayangkara Presisi FC, namun masih banyak yang bisa dinilai dari performa timnya.

“Kita semua punya ekspektasi untuk menang. Tapi kita tidak bisa bersantai, kita tetap harus bekerja keras, masih banyak yang harus kita nilai dari permainan anak-anak,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu saat jumpa pers pascalaga di The Stadion GBT di Surabaya, Minggu (4/2/2024) sebagaimana dimuat Antara.

Munster menjelaskan, dari laga melawan Bhayangkara, beberapa pemain masih mengambil keputusan yang kurang tepat.

Pesepakbola Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares (tengah) berebut bola di udara bersama pesepakbola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Anderson Aparecido Salles (kanan) dan Luis Marcelo Herrera (kiri) saat laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). Persebaya menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/aww.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Imbang Persis Solo 2-2 di GBLA

“Tidak hanya Toni, beberapa pemain seperti Robson juga, mereka tidak mengambil keputusan yang tepat dan juga jika mereka bisa memanfaatkan transisi itu bisa membuat skor menjadi lebih baik,” ujarnya.

Namun menurut mantan direktur teknik timnas Brunei Darussalam itu, ia menyukai pemain muda potensial seperti Toni Firmansyah.

“Kami sudah lama tidak bertemu jadi saya berbicara dengannya sebelum pertandingan dan menonton beberapa video pertandingan sehingga dia bisa memahami bagaimana dia harus bermain sesuai skema tim, dia butuh waktu. Dan saya menyukainya, dia masih muda. pemain dengan potensi, dia bisa berkembang, kata Munster.

Apalagi kemenangan ini menjadi patokan yang diinginkannya saat membesut Persebaya. “Ini adalah standar yang saya inginkan yaitu memenangkan setiap pertandingan dan menjaga rekor bersih,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persebaya Kasim Botan mengatakan kemenangan melawan Bhayangkara FC merupakan hasil kerja keras tim yang telah berjuang.

“Hari ini luar biasa, semua berkat kerja keras teman-teman, setelah 10 pertandingan kita puasa kemenangan, kemenangan ini luar biasa,” ujarnya.

Kemenangan hari ini, lanjutnya, ditujukan kepada suporter Bonek dan Bonita yang selama ini mendukung Persebaya.

Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh pendukung Bonek dan Bonita yang telah mendukung kami dalam suka dan duka, ujarnya.

Tentu saja, ia dan rekan-rekannya akan terus mengevaluasi diri agar bisa menjadi lebih baik di setiap pertandingan.

“Tentunya kami sebagai pemain selalu mengevaluasi diri sendiri dan sebagai tim, mungkin dari segi finishing dan bertahan, kedepannya kami akan lebih baik lagi,” ucapnya.