Target Man Utd ‘tidak termotivasi’ oleh prospek kepindahan senilai £53 juta

by

Leny Yoro tetap tidak tergerak oleh prospek bergabung dengan Manchester United meskipun Lille menerima tawaran sebesar £53 juta untuk bek tersebut, demikian klaim laporan di Prancis.

Pemain berusia 18 tahun ini adalah salah satu prospek yang paling dicari di Eropa setelah penampilan gemilangnya pada musim 2023/24 di Prancis utara.

Harga yang diminta Lille sebesar sekitar £50 juta telah membuat beberapa peminat enggan membelinya Serikat memiliki tawaran yang totalnya sedikit lebih besar dari jumlah yang diterima minggu lalu.

Tetapi Tim laporan Yoro belum yakin untuk pindah ke Old Trafford karena ia masih berharap bisa pindah ke Real Madrid, yang hingga saat ini enggan memenuhi tawaran Lille – tawaran tertinggi mereka hingga saat ini hanya senilai £17 juta.

Madrid percaya Yoro bisa mengikuti jejak karier yang sama dengan Raphael Varane, tetapi tidak ingin mengeluarkan biaya besar untuknya karena kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Agen Yoro, Jorge Mendes, juga ‘tidak lagi menjadi sorotan’ Los Blancos, dan hubungan mereka tidak begitu baik sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada tahun 2018.

Selain United dan Madrid, Tim Paris Saint-Germain juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Yoro, karena mereka tahu betul keraguan sang pemain untuk pindah ke Inggris dan keraguan sang juara Eropa untuk bermain di musim panas ini. Namun, seperti halnya Madrid, Mendes tidak dalam kondisi yang baik PSG saat sekarang.

Lille, pada akhirnya, tidak merencanakan musim 2024/25 dengan mempertimbangkan Yoro, sementara mereka juga memblokirnya untuk berpartisipasi di Olimpiade musim panas ini, yang mungkin memungkinkannya untuk menegosiasikan transfer dengan lebih mudah. ​​Mereka yang dekat dengan kubu Yoro yakin pemain tersebut semakin khawatir tentang Lille yang memaksanya pindah ke klub yang sebenarnya tidak ingin diikutinya.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA