Target Chelsea dan Tottenham mengonfirmasi keputusan transfer musim panas

by

Bek Nottingham Forest Murillo telah berkomitmen pada masa depannya di klub di tengah musim panas minat dari Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Telah dilaporkan pada bulan Maret bahwa Forest mungkin ingin melepas Murillo dalam upaya menghindari pelanggaran keuangan setelah terkena pengurangan poin. Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke City Ground musim panas lalu dan langsung memberikan dampak di Liga Primer dalam 36 penampilannya untuk Forest.

Potensinya menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, baik Chelsea dan Tottenham dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan TelegrafMurillo telah mengonfirmasi keinginannya untuk tetap bersama Forest setidaknya untuk satu musim lagi.

“Saya butuh waktu bermain reguler dan benar-benar merasa bahwa bersama Forest saya berada di tempat terbaik untuk karier saya,” katanya. “Bertahan di sini selama satu musim lagi akan memungkinkan saya untuk menjadi pemain yang lebih dewasa dan akhirnya menjadi lebih siap jika suatu hari nanti ada kesempatan untuk bermain di level lain.

Murillo

Murillo tidak terburu-buru untuk hengkang / Alex Davidson/GettyImages

“Tentu saja saya ingin bermain di Liga Champions. Ketika saya tumbuh dewasa, saya bermain gim video dan bermain dengan semua tim tersebut. Setiap kali saya mendengar musik klasik itu sebelum pertandingan, saya merasa tergerak, dan bermain di kompetisi itu adalah impian saya.

“Namun, saya telah berfokus pada pekerjaan saya di sini 100 persen dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Forest adalah klub besar dan saya merasa senang di sini.

“Itu adalah musim di mana saya belajar banyak dan awalnya saya tidak yakin apakah saya akan membuktikan kemampuan saya. Saya selalu percaya pada potensi saya tetapi meragukan diri saya sendiri. Dengan kerja keras, saya berhasil menjalani musim yang baik dan, Insya Allah, musim ini akan lebih baik lagi.”

“Saya masih yakin bisa melakukan yang lebih baik. Sebagai tim, kami juga yakin akan berjuang untuk posisi yang lebih baik dan memiliki ambisi yang lebih tinggi.”

Hutan memulai musim Liga Primer baru mereka pada 17 Agustus saat menjamu Bournemouth di City Ground.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA