Tandang ke Solo, Persik Kediri Bawa 22 Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persik Kediri mendatangkan 22 pemainnya saat menyambangi markas Persis Solo pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024).

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan, dirinya akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini. Ia menegaskan, anak angkatnya kini dalam kondisi siap tempur.

“Sejauh ini pemain cukup siap, mulai dari detail pertandingan, taktis, strategi dan juga fisik. Latihan terakhir sebelum berangkat (ke Solo), kami akan lebih fokus pada strategi yang sudah disiapkan,” kata Rospide. seperti yang dikatakan. Seperti Yang Dikatakan Pahami.id dari di antara pada Kamis (22/2/2024).

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026: Troussier Akui Punya Masalah serupa dengan STY

Namun Persik Kediri harus menghadapi absennya Hamra Hehanussa yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Meski demikian, sang pelatih yakin dirinya punya pengganti yang sepadan pada sosok Ahmad Agung.

Hamra pemain penting, tapi Agung punya kapasitas yang sama. Dia menunjukkan permainan yang sangat bagus dalam dua pertandingan terakhir melawan Persib dan PSM, kata Rospide.

Jadi tidak masalah. Saya kira persiapan kami menjelang laga melawan Persis Solo sudah sangat baik, baik dari segi fisik maupun taktik, ujarnya.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide (persikfc.com)

Ahmad Agung diprediksi akan mengisi posisi Hamra di jantung pertahanan Persik Kediri. Pelatih asal Brasil itu menunjukkan rasa percaya diri terhadap kemampuan Agung dalam beberapa pertandingan terakhir.

Agung menjalani periode yang sangat bagus sejak pertandingan melawan Persib Bandung, lalu PSM Makassar juga dan dia punya kemampuan yang bagus untuk bermain di posisi itu, ujarnya.

Meski mengakui Persis Solo bukanlah lawan yang mudah, Marcelo Rospide menegaskan timnya sudah melakukan persiapan matang.

Baca juga: Profil Kapten Suwon FC Lee Yong yang Komentari Kualitas Pratama Arhan

Ia mengakui penampilan bagus Persis Solo dalam dua laga terakhirnya dan menekankan pentingnya pemain Persik menunjukkan kemampuan tambahannya.

Jadi ini bukan pertandingan mudah bagi Persik Kediri. Saya yakin semua pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, kata Rospide.

Persik berada di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 37 poin, sedangkan Persis di peringkat 13 dengan 29 poin.

Daftar Pemain Solo Persik Kediri vs Persis

Dikri Yusron, Eko Saputro, Anderson, Ahmad Agung, Vava Mario, Hari Nasution, Yusuf Meilana, Simen Lyngbo, Rohit Chand, Adi Eko, Ze Valente, Renan Silva, Bayu Otto, Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Supriadi, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, Miftahul Hamdi.