Tandang ke Markas PSM Makassar, Thomas Doll Ingin Persija Jakarta Berikan Reaksi Positif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll ingin skuadnya memberikan reaksi positif saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-18 BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023).

Saya berharap besok (hari ini) kami bisa memberikan reaksi yang baik setelah mengalami kekalahan pada pekan lalu. Menurut saya, perubahan situasi saat ini tergantung pada kami, kata Doll yang dikutip dari keterangan resmi klub, Jumat seperti dilansir Antara.

Pelatih asal Jerman itu berharap timnya bisa tampil lebih baik saat menghadapi PSM Makassar, setelah kalah di dua laga sebelumnya dari Rans Nusantara FC dan PSIS Semarang.

Jelang laga ini, Doll menjelaskan skuad Persija Jakarta fokus pada pemulihan fisik setelah sebelumnya bermain tandang melawan PSIS.

Selain itu, ia juga memberikan penilaian kepada Ryo Matsumura dan kawan-kawan setelah harus menderita kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Mahesa Jenar.

“Kami lebih fokus pada pemulihan fisik karena jeda antara pertandingan terakhir dan pertandingan berikutnya relatif singkat. Kami juga sudah mengevaluasi performa tim usai bermain melawan PSIS,” jelas Doll.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta Hanif Sjahbandi berharap dirinya dan rekan-rekannya bisa meraih hasil positif saat menghadapi PSM Makassar.

Ia mengatakan Persija Jakarta berambisi memutus tren negatif setelah di babak pertama hanya berhasil menang empat kali, imbang delapan kali, dan kalah lima kali.

Skor tersebut membuat Persija Jakarta saat ini terdampar di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 20 poin dari 17 pertandingan.

Tentu saja sebagai pemain saya ingin memberikan permainan terbaik untuk laga melawan PSM. Seperti kita ketahui, pada pertandingan sebelumnya hasil yang kami dapatkan tidak sesuai dengan keinginan, kata Hanif.

“Mudah-mudahan bisa memberikan permainan yang lebih baik dari sebelumnya. Saya harap saya dan teman-teman bisa bekerja lebih keras lagi,” tutupnya.

Pada pertemuan paruh pertama musim 2023/24, Persija Jakarta tercatat harus puas bermain imbang dengan PSM Makassar dengan skor 1-1 saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.