Tandang ke Borneo FC, Gustavo Almeida Pede Persija Bisa Tundukkan Pemuncak Klasemen Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Persija Jakarta, Gustavo Almeida, yakin timnya mampu mengoleksi tiga poin dari lawatan ke kandang pemimpin liga BRI 1 2023/2024, Borneo FC pada laga pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa. (6/2/2024) pukul 19.00 WIB

Persiapannya kurang lebih sama dengan yang disampaikan pelatih. Semua pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan karena sudah mendapat instruksi saat latihan, kata Almeida dilansir Antara, Senin (5/2/2024).

Menurutnya, timnya ingin meraih kemenangan dengan menunjukkan performa terbaik untuk meraih tiga poin.

Pemain pinjaman Arema FC itu akan menjadi pilar utama Persija dalam menembus ketatnya lini pertahanan Borneo FC yang dipersatukan Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang.

Gustavo Almeida yang sudah mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan Ligue 1 musim ini untuk Arema FC, menjadi teror bagi Pesut Etam -julukan Borneo FC- yang sejauh musim ini menjadi tim dengan tingkat kebobolan paling rendah, dengan rata-rata 0,69 gol. per pertandingan

Borneo FC akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 dan menjaga peluangnya untuk masuk ke Seri Championship.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen liga.

Persija berada di urutan kesembilan klasemen dengan 32 poin atau tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang berada di ambang tim di zona Championship Series.