Tampil Lagi untuk Tim Utama, Ivar Jenner Gagal Bawa FC Utrecht Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang naturalisasi timnas Indonesia, Iver Jenner kembali ke tim utama FC Utrecht pada pertandingan pramusim. Jenner bermain selama 45 menit, namun Utrecht harus menderita kekalahan 0-2 dari klub Belgia KAA Gent.

Ivar Jenner juga bermain dalam laga yang digelar di Alkmaarsche Boys, Alkmaar, Belanda, Kamis (13/7) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Jenner bersama tiga pemain Jong Utrecht lainnya dipanggil memperkuat tim utama untuk persiapan menghadapi musim baru Eredivisie alias Liga Belanda. Jenner juga memaksimalkan peluangnya bersama tim senior.

Di laga ini, pelatih Michael Silberbauer kembali membagi timnya menjadi dua. Seperti yang terjadi pada pertandingan pertama Jenner di tim utama saat mereka mengalahkan tim amatir Amersfoort 6-0, Silberbauer memasukkan pemain naturalisasi tersebut di babak kedua.

Dalam laga yang digelar secara tertutup ini, Utrecht bermain imbang dengan Gent. Namun, mereka mulai kelelahan, dan dipaksa kebobolan terlebih dahulu oleh Andrew Hjulsager saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Permainan Utrecht mulai membaik di babak kedua. Hanya saja, kesalahan membangun permainan dimanfaatkan lawan untuk melakukan serangan balik, kemudian Malick Fofana mencetak gol kedua untuk Gent.

Utrecht masih memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi sebelum pertandingan Eredivisie pertama mereka. Utrecht dijadwalkan menghadapi tim Yunani OFI Crete, tim Italia Bologna dan tim Spanyol Espanyol.

Jika kembali bermain melawan Bologna dan Espanyol, tentu akan menjadi pengalaman berharga bagi Ivar Jenner.