Tampil 110 Menit Bersama Tokyo Verdy, Pratama Arhan Disorot Akun Liga Jepang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan mendapat perhatian akun Liga Jepang atau J League usai membela Tokyo Verdy pada putaran ketiga Piala Maharaja 2023, Rabu (12/7/2023).

Tokyo Verdy menghadapi FC Tokyo di Emperor’s Cup 2023. Pada laga ini, Pratama Arhan berpeluang bermain sebagai starter.

Mendapat kepercayaan tersebut, pemain berusia 21 tahun itu memberikan penampilan terbaiknya. Arhan juga menjadi sorotan karena memamerkan senjata rahasianya.

Lemparan dalam yang selalu menjadi andalan Arhan. Melalui spesialisasi ini, dia hampir membuat kebaikan untuk Tokyo Verdy.

Bek timnas Indonesia itu pun melontarkan skill unggulannya langsung ke kotak penalti lawan. Begitu bola sampai di kotak penalti, pemain Tokyo Verdy itu langsung bersiap menyundulnya.

Salah satu pemain Tokyo Verdy kemudian berhasil menyundul bola. Namun sayang, bola membentur tiang gawang dan gagal menjadi gol.

Penampilan Arhan kemudian mendapat perhatian dari akun Liga J. Mereka memberikan pujian kepada eks PSIS Semarang yang tampil hingga menit ke-110.

Debut Arhan disorot oleh akun J League setelah tampil 110 menit bersama Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaharan8)

“Tokyo Verdy dikalahkan oleh FC Tokyo dalam adu penalti. Pratama Arhan bermain 110 menit sebelum digantikan oleh kekalahan Tokyo Verdy di babak ketiga Emperor’s Cup melawan FC Tokyo,” tulis akun J League di Instagram Stories.

Dengan ini, diharapkan Pratama Arhan mendapatkan menit bermain lebih banyak di Tokyo Verdy. Pemain berusia 21 tahun itu jarang dimainkan, bahkan sempat digosipkan akan dilepas.