Tambah Kekuatan, Dewa United Rekrut Penentu Juara Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Liga 1 BRI, Dewa United, resmi mendatangkan pemain untuk musim 2023/2024. Dialah Muhammad Kafiatur Rizky yang akan menentukan timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

Kafiatur sendiri didatangkan Dewa United dengan status pinjaman dari Borneo FC. Dia direkrut setelah masa percobaan dan membuat para pelatih terkesan.

“Kafiatur sebelumnya sudah melalui masa trial dan pelatih cukup terkesan dengan kemampuannya. Menurut tim kepelatihan, Kafiatur merupakan pemain muda yang cukup siap tampil di level senior,” ujar Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara.

“Kami juga sudah menjalin komunikasi untuk mencapai kesepakatan dengan Borneo FC terkait peminjaman Kafiatur untuk musim depan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Kafeat Rizky merupakan pemain yang menjadi pilar utama Bima Sakti di Piala AFF U-16 2022. Bahkan ia menjadi juara timnas U-16 Indonesia.

Di final Piala AFF U-16 2022, pemain berusia 17 tahun itu mencetak satu-satunya gol ke gawang Garuda Asia melawan Vietnam.

Adapun Kafiatur sendiri kini menjadi salah satu pemain berjuluk Bima Sakti di TC sekaligus seleksi timnas U-17 Indonesia yang tengah mempersiapkan Piala Dunia U-17 2023.