Tak Hanya Ibrahimovic, AC Milan Diambang Kehilangan Dirtek Paolo Maldini, Fans Murka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AC Milan harus kehilangan dua sosok legendaris sekaligus pekan ini. Setelah Zlatan Ibrahimovic dipastikan pensiun, Rossoneri dikabarkan akan segera ditinggal oleh Direktur Teknik Paolo Maldini.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano. Maldini hengkang setelah bertemu dengan pemilik AC Milan Gerry Cardinale.

“Paolo Maldini, di ambang perpisahan dengan AC Milan – situasi tegang di sekitar aula setelah pertemuan pagi, direktur Ricky Massara juga bisa pergi,” tulis Fabrizio Romano dalam tweet, Selasa (6/6/2023) pagi WIB .

Romano kemudian melanjutkan dalam tweet terpisah, “Direktur AC Milan Paolo Maldini akan segera meninggalkan klub. Ini berakhir setelah pertemuan yang menegangkan hari ini dengan ketua klub Gerry Cardinale – karena perbedaan visi untuk masa depan klub.”

Situasi ini membuat AC Milan nyaris kehilangan dua sosok legendaris sekaligus. Zlatan Ibrahimovic, yang terkenal keras di ruang ganti, telah memutuskan untuk pensiun pada usia 41 tahun setelah serangkaian cedera serius.

Sementara itu, Maldini menjadi sosok kunci kebangkitan AC Milan dalam beberapa musim terakhir meraih scudetto musim 2021-2022.

Sebagai Direktur Teknik, Maldini berperan besar dalam membentuk ide dasar AC Milan, termasuk merekrut pelatih hingga pemain.

Sebelum menjadi direktur, Maldini merupakan pemain legendaris AC Milan. Ia bermain untuk Rossoneri dari tahun 1984 hingga 2009 dan membantu tim meraih banyak trofi bergengsi antara lain 7 trofi Serie A, 5 Trofi Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Kabar hengkangnya Maldini dari AC Milan membuat fans Rossoneri berang. Mereka melampiaskan kekesalannya di kolom komentar cuitan Fabrizio Romano di Twitter.

“Ini mengejutkan. Maldini adalah salah satu legenda Milan terhebat yang benar-benar membangun tim Milan ini dari keterpurukan & memenangkan mereka Scudetto melawan segala rintangan,” tulis akun @Football_Sp ****.