Tak Gentar Lawan Bali United, Barito Putera Janjikan Bermain Lepas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barito Putera siap bermain bebas dan tanpa tekanan saat menghadapi tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024, Minggu (27/8/2023).

Duel Bali United vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menjelaskan, ia ingin para pemainnya tidak terbebani meski akan bermain di kandang sendiri.

Meski Bali United unggul di atas kertas dan punya prestasi di tingkat nasional serta pengalaman beraksi di Asia, Barito Putera diminta tak gentar dalam laga tersebut.

“Kita menghadapi tim yang kaya prestasi dan pengalaman, apalagi didukung pemain berkualitas dan manajemen yang baik serta materi pemain yang sangat bagus,” kata Rahmad.

Ia pun mengingatkan para pemainnya untuk tidak menyerah dan tetap fokus menghadapi tim tuan rumah, baik dalam permainan yang meliputi bertahan, merebut bola, dan mencetak gol.

Saat ini Bali United berada di peringkat delapan klasemen dengan raihan 14 poin hasil empat kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Sedangkan tim tamunya, PS Barito Putera berada di peringkat ketiga dengan 17 poin hasil lima kemenangan dan dua kali imbang serta dua kekalahan.

Laga Bali United melawan PS Barito Putera akan berlangsung pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu. di antara.