Tak Ada Peminat, Manchester United dengan Berat Hati akan Pertahankan Anthony Martial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United dihadapkan dengan situasi dilematis terkait masa depan penyerang mereka, Anthony Martial. Niat ingin menjual, namun nyatanya tak ada yang berminat pada penyerang Prancis tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Anthony Martial sudah cukup lama membela Manchester United. Penyerang berusia 27 tahun itu direkrut Setan Merah dari AS Monaco pada tahun 2015 silam.

Namun selama delapan tahun terakhir, Martial kesulitan untuk mengeluarkan potensi terbaiknya. Langganan cedera serta inkonsistensi yang parah membuat kariernya di Manchester United stagnan dan cenderung memburuk dalam beberapa musim terakhir.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan). [ANTARA/AFP/DARREN STAPLES]

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag diyakini sudah bulat untuk melego Martial di musim panas ini. Namun, laporan ESPN pada Rabu (9/8) menyebutkan bahwa sang striker bakal tetap berada di Old Trafford pada musim 2023/2024 ini, dengan kontraknya memang baru akan habis musim panas tahun depan.

Menurut laporan tersebut, tidak ada tawaran yang masuk untuk Martial. Sepertinya klub-klub Inggris maupun Eropa khawatir dengan rekam jejak cedera sang striker.

Belum lagi ia memiliki gaji yang terbilang besar. Jadi, tidak ada klub yang menawar jasanya di musim panas ini.

Martial sendiri juga absen memperkuat skuad Manchester United di masa pramusim jelang kampanye 2023/2024. Ia masih berkutat dengan cedera hamstring.