Susunan Pemain dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea: Sang Juara Rotasi Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juara Liga Inggris musim ini, Manchester City siap menjamu Chelsea pada laga ke-37 di Stadion Etihad, Minggu (21/5/2023) malam ini pukul 22:00 WIB.

Manchester City telah dipastikan sebagai juara Liga Inggris 2022/2023 meski masih tersisa tiga pertandingan, menyusul kekalahan 0-1 Arsenal di kandang sendiri dari Nottingham Forest, Minggu (21/5) dini hari WIB.

Manchester City nyaris tidak berada di puncak klasemen dengan raihan 85 poin dari 35 laga untuk disalip oleh rival terdekatnya di peringkat kedua, Arsenal yang mengoleksi 81 poin dari 37 laga.

Setelah mengamankan gelar Premier League ketiga berturut-turut dalam tiga musim terakhir, manajer Manchester City Pep Guardiola juga merotasi pemainnya melawan Chelsea, dengan final Liga Champions dan Piala FA masih menjadi agenda.

Manajer Manchester City Pep Guardiola. [OLI SCARFF / AFP]

Nama-nama bek dan pemain muda seperti Julian Alvarez, Kalvin Phillips, Aymeric Laporte, Rico Lewis, Sergio Gomez, Rico Palmer, hingga kiper cadangan Stefan Ortega didatangkan Guardiola dalam partai ini.

Sementara itu, Chelsea di bawah pelatih sementara Frank Lampard yang masih terdampar di peringkat 12 klasemen terus kehilangan pemain terbaiknya.

Termasuk Raheem Sterling yang merupakan mantan bintang Manchester City mengisi lini depan Chelsea untuk laga akbar di Etihad Stadium.

Penyerang Chelsea Raheem Sterling (kiri) berebut bola dengan pemain Leeds United Rasmus Kristensen pada laga Liga Inggris di Elland Road, Leeds, Minggu (21/8/2022) malam WIB. [AFP]
Penyerang Chelsea Raheem Sterling (kiri). [AFP]

Anda bisa menyaksikan pertandingan Manchester City vs Chelsea secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.

Jajaran Pemain:

Manchester City XI: Ortega, Walker, Akanji, Laporte, Gomez, Phillips, Lewis, Foden, Mahrez, Palmer, Alvarez.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Chelsea XI: Kepa, Chalobah, Silva, Fofana, Azpilicueta, Fernandez, Loftus-Cheek, Hall, Gallagher, Sterling, Havertz.

Pelatih Sementara: Frank Lampard (Inggris)