Sukseskan Pemilu 2024, Bojan Hodak Tak Halangi Pemain Persib Tunaikan Tugas sebagai Warga Negara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemilu 2024 akan digelar pada Rabu (14/2/2024) dan Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memutuskan untuk memberikan libur kepada para pemain Maung Bandung di hari penting bagi negara Indonesia tersebut.

Keputusan ini diambil untuk memberikan kesempatan kepada pemain, tim pelatih, dan staf klub yang berstatus WNI untuk mengikuti pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya.

“Iya besok libur, karena besok (14 Februari 2024) pemilu,” tegas Bojan di Stadion PERSIB, Selasa (13/2/2024).

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan siaran pers jelang laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (17/12/2023) ANTARA/HO-Bali United

Baca Juga: PSSI Ungkap Cara Pemain Timnas Indonesia Memilih di Pemilu Luar Negeri 2024

“Karena besok adalah hari pemilihan dan saya harus memberikan waktu kepada para pemain untuk kembali ke kampung halaman dan memilih. “Ini adalah tugas mereka sebagai warga negara,” lanjutnya dikutip dari situs resmi klub.

Persib dijadwalkan kembali berlatih pada Kamis 15 Februari 2024. Mereka akan mulai bersiap menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 BRI Liga 1 yang berlangsung pada 23 Februari.

Seperti diketahui, dalam empat laga sebelumnya Persib gagal meraih kemenangan. Ciro Alves dan kawan-kawan ditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar, dipermalukan Persik dengan dua gol tak terbalas dan kembali ditahan imbang Bali United 0-0 di pekan ke-23, lalu di pekan ke-24 mereka ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo. .

Hanya mampu meraih tiga poin dari empat pertandingan, Persib saat ini tertahan di posisi ketiga BRI Liga 1 dengan 41 poin dari 24 pertandingan. Maung Bandung tertinggal satu poin dari peringkat kedua PSIS Semarang dan tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Borneo FC.