Sukses Daratkan Kalidou Koulibaly, Al Ahli Kini Goda Paulo Dybala untuk Tinggalkan AS Roma – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seakan tak puas mengakuisisi rekan sekelas Kalidou Koulibaly, klub Arab Saudi Al Ahli kembali bergerak di bursa transfer musim panas tahun ini dengan membidik bintang AS Roma, Paulo Dybala.

Diberitakan Football Italia, Selasa (27/6/2023), Al Ahli siap mendatangkan Paulo Dybala yang memiliki klausul pembatalan kontrak di AS Roma senilai 12 juta euro atau sekitar Rp 196 miliar.

Penyerang AS Roma asal Argentina Paulo Dybala (ketiga dari kiri) dan gelandang AS Roma asal Italia Bryan Cristante (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Bayer Leverkusen di Stadion Olimpiade di Roma pada 11 Mei 2023. Alberto PIZZOLI / AFP

Dybala memiliki dua tahun tersisa di kontrak AS Roma, tetapi klub mana pun dapat mengamankan tanda tangan pemain Argentina musim panas ini dengan membayar klausul rilis.

AS Roma sendiri kabarnya tidak mau melepas Dybala. Klub berjuluk Gialorossi tersebut dikabarkan tertarik untuk mengamankan eks pemain Juventus tersebut dengan menawarinya kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Il Corriere dello Sport melaporkan pada hari yang sama bahwa Al Ahli belum mengajukan penawaran ke Roma atau menghubungi perwakilan Dybala. Yang mereka lakukan sekarang adalah memantau posisi Dybala di Stadio Olimpico.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al-Ahli, yang baru-baru ini mengontrak Kalidou Kouliably dari Chelsea dan sedang dalam pembicaraan dengan Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih baru mereka, sedang mempertimbangkan untuk membayar klausul Dybala.

Jumlah besar diperkirakan akan menggoda striker Argentina, yang akan berusia 30 tahun pada November.

Roma jelas tidak ingin berpisah dengan Dybala musim panas ini, karena mereka sudah mencari pengganti Tammy Abraham yang sedang berkutat dengan cedera lutut dan akan absen hingga 2024.