Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya – Games

by

Pahami.id – EXP laner dan kapten ONIC Butsss mencuri perhatian dengan permainan hebat di MSC 2023 dan berhasil membawa pulang trofi turnamen ke Indonesia.

Soal penampilan gemilangnya, Butsss mengaku momen pemilihan negara untuk SEA Games 2023 berperan penting menjadi motivasinya.

Tampil di konten YouTube Jonathan Liandi, Butsss mengungkap alasan dirinya bisa tampil maksimal. Butsss mengaku hal ini karena pengumuman jadwal SEA Games 2023.


Saat itu, pelatih tim nasional pria Mobile Legends, Zeys, berkelakar bahwa kapten EVOS Legends Saykots tidak memenuhi syarat sebagai EXP laner tim.

Mengapa saya bisa meningkat? Soalnya ada kejadian di pemilu nasional yang membuat saya heboh ketika pengumuman saya tidak diterima,‘ kata Buts.

Sempat yakin akan lolos sebagai laner EXP tim SEA Games 2023, pernyataan Zeys ternyata hanya guyonan. Alasannya adalah Saykot yang kabur.

Melihat hal itu, Butsss mengaku gerah dan bersemangat untuk tampil maksimal di ajang MSC 2023 bersama timnya, ONIC.

Pelatih lama saya (Zeys) sedikit bercanda seperti Saykots, Anda tidak mengerti. Ternyata saya tidak mengerti, sambil tertawa. Di sana panaslanjut Butsss.

MSC 2023 menjadi ajang pembuktian bagi Butsss yang tampil gemilang dan berhasil membantai dua EXP laner asal Filipina, seperti ECHO Sanford dan Blacklist International Edward.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));