Sudah Pamitan, Saddil Ramdani Diklaim akan Main di Klub Malaysia Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sudah pamit kepada klub Malaysia, Sabah FC. Namun nampaknya ia akan tetap membela tim berjuluk The Rhinos itu pada musim depan.

Saddil Ramdani sebelumnya sempat berpamitan dengan Sabah FC yang sudah dibelanya selama tiga tahun. Kabar tersebut diumumkan Saddil Ramdani melalui Instagram pribadinya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, pemain, manajemen, dan pendukung setia Sabah FC.

Terima kasih, tahun ke-3 saya bersama @officialsabahfc merupakan perjalanan yang luar biasa hingga tahap akhir liga musim 2023, tulis Saddil Ramdani.

“Saya senang bisa berbagi kisah luar biasa dengan penggemar, teman, pelatih, dan manajemen. Saya harap kami bisa melangkah lebih jauh,” tambahnya.

“Sampai jumpa lagi, sukses untuk kita semua,” imbuhnya.

Namun tak lama setelah pengumuman tersebut, reporter media Malaysia The Star, T. Avineshwaran menyebut, Saddil Ramdani akan tetap bersama Sabah FC pada musim 2024.

Winger Sabah Saddil Ramdani akan bertahan hingga musim 2024/2025. Pemain asal Indonesia itu sudah memainkan 22 pertandingan di seluruh kompetisi domestik dengan mencetak tujuh gol dan membuat sembilan assist, tulis T. Avineshwaran.

“Di Piala AFC, dia membuat enam assist dalam enam pertandingan,” tambahnya.

Saddil Ramdani membela Sabah FC sejak Februari 2023. Selama tiga musim, ia menjadi pilar utama The Rhinos dengan total 66 penampilan.

Mantan pemain Sri Pahang FC itu juga menyumbang 15 gol dan 26 assist, enam di antaranya di Piala AFC 2023/2024.