Dituding Sepi Job Dan Pansos Ke Nagita Slavina, Sarah Sechan Bingung – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Sarah Sechan menanggapi kritikan netizen yang mengecam tindakan Nagita Slavina yang berteriak di mal luar negeri. Sarah Sechan meluruskan hal tersebut yang tersebar luas di internet usai kritik Nagita Slavina.

Beberapa hal yang tidak beres, kata Sarah, adalah ayahnya seorang diplomat, kuliah di Universitas Trisaksti, dan tidak memiliki pekerjaan.

“1. ayahnya adalah seorang diplomat (Salah). Almarhum ayah saya adalah seorang bankir, bekerja di Bank Bumi Daya dan ditempatkan di AS & Inggris untuk mengelola cabang BBD di New York dan London. 2. SS kuliah di Universitas Trisakti (Salah). “Saya kuliah di Akademi Akuntansi Trisakti, sebenarnya saya diterima di salah satu universitas di New York, saat liburan di JKT tiba-tiba saya ingin kuliah disini, iseng daftar di AAT, diterima tapi tidak selesai karena saya menawari MTV Asia a kontrak dan pindah ke Singapura, ” kata Sarah. Sechan di Instagram Story-nya, lapor Lambe Turah, (19/12/2023).

“Pekerjaan kosong (Salah). “Alhamdulillah, sejak awal tahun 2021, sejak pandemi ini selesai dan saya bisa traveling lagi, saya sudah syuting 3 film (2 belum tayang), 2 serial (1 tayang sekarang), berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dan bekerja. sebagai MC beberapa acara di Indonesia dan Singapura,” ujarnya.

Lalu, Sarah Sechan menyinggung kritik warganet yang menyebutnya sebagai bansos. Pasalnya Sarah tiba-tiba menyenggol Nagita Slavina.

Bukannya marah, Sarah Sechan justru pura-pura bingung dengan pengertian bansos. Sarah juga menunjukkan bahwa akun X-nya diikuti oleh Ellen DeGeneres.

“Asisten sosial? Sosis panggangan? Sudah lama tidak makan daging olahan. tolong beritahu saya ini. ss mengikuti Ellen di X. Ini benar. “Padahal bisa jadi dia ketahuan karena salah menekan tombol,” kata Sarah Sechan.

Sebagai informasi, Sarah Sechan menuai pro dan kontra karena mengecam tindakan Nagita Slavina yang berteriak di pusat perbelanjaan luar negeri. Meski Nagita masih belum angkat bicara, ibu mertuanya memberikan nasihat kasar tentang keburukan orang lain, sebaiknya simpan sendiri.