SUDAH MULAI! Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Piala AFF U-23 2023 telah memasuki fase penting, dimana Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timnas U-23 Thailand pada laga yang sangat dinantikan. Laga ini rencananya akan berlangsung pada Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand. Bagi para pecinta sepak bola, ini adalah momen tak terlupakan menyaksikan pertarungan seru antara dua tim muda berbakat.

Ini bukan kali pertama, rivalitas timnas Indonesia dan Thailand sudah terbentuk sejak lama.

Laga Timnas Indonesia kontra Thailand juga bisa dianggap sebagai laga ulangan final sepak bola SEA Games 2023.

Saat itu, rivalitas keduanya begitu sengit, terutama di menit-menit akhir babak kedua hingga perpanjangan waktu, di mana tensi pertandingan sedang memuncak.

Kali ini, laga penting tersebut akan digelar di Rayong, Thailand.

Stadion ini akan dipenuhi ribuan suporter, terutama dari tuan rumah, Tim Nasional U-23 Thailand atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Si Gajah Muda”.

Hal tersebut tentu memberikan motivasi ekstra bagi tim tuan rumah dan menjadi ujian mental bagi para pemain muda Timnas Indonesia U-23 yang dibimbing oleh pelatih kondang, Shin Tae-yong.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan di tim Thailand adalah penyerang berbakat, Netithorn Kaewcharoen.

Dalam upaya memotivasi para suporter, ia mengajak mereka memberikan dukungan langsung di Stadion Rayong yang berkapasitas hingga 7.000 kursi.

Antusiasme tersebut tidak hanya menyulut semangat para pemain, tetapi juga menciptakan suasana heboh di sekitar stadion.