Sudah Jadi Pekerjaan Saya Cetak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Timnas Brasil Kaua Elias mengaku senang bisa mencetak tiga gol di matchday kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Pada laga hari kedua Grup C, Brasil kalah di laga pertama melawan Kaledonia Baru. Pada yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14/11/2023), Tim Muda Samba menang telak dengan skor 9-0.

Ekspresi pesepakbola timnas Brasil, Kaua Elias usai memasukkan bola ke gawang timnas Kaledonia Baru pada laga penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (14/11 /2023). Brasil menang 9-0 melawan Kaledonia Baru. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Senang sekali (dengan hasil yang didapat), tim ini kompak sekali. Tugas saya sebagai striker (mencetak gol), kata Elias usai pertandingan.

Elias optimistis Tim Samba mampu meraih tiga poin tersisa dan memastikan tiket ke babak 16 besar saat menghadapi Inggris di laga penentuan Grup C.

“Persiapan kami sangat kuat, ini pertandingan yang harus kami menangkan, jadi ini akan sangat penting bagi kami, tim ini bersama-sama kuat dan perlu menang untuk mengunci posisi puncak klasemen grup,” kata Elias.

Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Kaledonia Baru tak membuat tim asuhan Phelipe Leal aman. Saat ini Brasil yang berstatus juara bertahan masih mengoleksi tiga poin dari dua laga dan berada di peringkat kedua Grup C.

Di laga pertama mereka dikejutkan oleh Iran yang mengubah keadaan menjadi 3-2.

Brasil hanya unggul produktivitas gol dari Iran yang berada di peringkat ketiga dan baru memainkan satu pertandingan. Untuk mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar, Brasil setidaknya harus mengalahkan Inggris pada laga terakhir Grup C yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023) mendatang.