Stefano Cugurra Akui Bali United Susah Payah Jinakkan Keganasan Singo Edan di Pekan ke-21 BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui kesulitan yang dihadapi anak asuhnya pada laga melawan Arema FC. Menurutnya, prajurit Tridatu harus bekerja keras untuk menundukkan Singo Edan.

Seperti diketahui, pada laga BRI Liga 1 pekan ke-21 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12/2023), Bali United menang tipis dengan skor 3-2.

Duel Bali United vs Arema FC pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/12/2023). [Dok. Bali United]

Bali United mencetak 3 gol terlebih dahulu melalui gol Jefferson Assis dan gol bunuh diri tim tamu di babak pertama. Sementara Arema FC mengejar Sneyder Julian Guevara Dedik Setiawan.

Arema FC yang tampil garang di babak kedua benar-benar punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya Singo Edan harus bermain dengan 10 pemain setelah Pablo Angle Ariel mendapat kartu merah pada menit ke-72.

“Kami bermain bagus di babak pertama dan mampu menguasai pertandingan serta mampu menang dengan 3 gol,” kata Stefano Cugurra usai pertandingan.

Memasuki babak kedua Arema lebih banyak menyerang karena butuh poin di sini, lanjutnya dikutip dari situs resmi klub.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung kami hingga akhir pertandingan dan mampu meraih kemenangan hari ini.”

Tambahan tiga poin, Bali United yang kini mengoleksi 39 poin melonjak ke posisi ketiga BRI Liga 1. Sementara Arema FC yang baru mengoleksi 18 poin dari 21 pertandingan tertahan di posisi ke-16 atau teratas. . garis zona merah.

Usai kemenangan pekan ini, Bali United siap melakoni laga tandang di markas Dewa United FC pekan depan.