Stefano Beltrame Makin Kerasan di Persib, Tambah Semangat Unjuk Gigi di Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stefano Beltrame mengaku semakin nyaman bermain di BRI Liga 1 bersama Persib. Mantan gelandang Juventus itu semakin bersemangat memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

Usai melakoni empat laga bersama Persib, pemain berusia 31 tahun asal Italia itu semakin kokoh. Alhasil, pada pekan ke-24 BRI Liga 1 berhasil mencetak gol.

Pemain baru Persib Bandung Stefano Beltrame. (Liga Indonesia Baru)

Baca Juga: Suwon FC Gagal Kalahkan Timnas U-20 Indonesia, Bikin Fans Bingung

Gol pertamanya dicetak ke gawang Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024). Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-2.

“Saya semakin nyaman dari hari ke hari, terima kasih kepada rekan satu tim dan staf saya, mereka banyak membantu,” aku Beltrame, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (8/2/2024).

“Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin berbuat lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Baru seminggu jeda panjang, BRI Liga 1 kembali ditutup jelang pemilu 2024. Kompetisi baru akan dimulai kembali pada 22 Februari.

Baca juga: Teriak, Pemain Vietnam Sebut Naturalisasi Timnas Indonesia Tak Menakutkan

Di masa istirahat ini, Beltrame bertekad berlatih lebih keras untuk meningkatkan performanya bersama Maung Bandung.

“Ini merupakan jeda yang panjang, namun kami akan memanfaatkannya untuk bekerja lebih keras dan memperbaiki kesalahan kami. “Kami akan tetap fokus menyediakannya,” ujarnya.

Pada laga berikutnya, Persib akan melakoni laga tandang di markas Barito Putera. Laga dijadwalkan pada 23 Februari di Stadion Sultan Agung.