Start Mulus di Piala FA, Manchester United Berhasrat ke Wembley Lagi Musim Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Manchester United (MU) Diogo Dalot menyebut kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wigan Athletic pada laga putaran ketiga Piala FA di DW Stadium, Selasa pagi WIB, menjadi langkah awal membawa Setan Merah ke Stadion Wembley, sang stadion. dimana final Piala akan berlangsung.FA

Demikian kata salah satu pencetak gol kemenangan bersama Bruno Fernandes karena ingin MU tampil di puncak Piala FA seperti yang tercatat musim lalu saat kalah 1-2 dari Manchester City.

“Kami tahu ini adalah langkah pertama kami ke Wembley, kami ingin berada di sana pada akhir musim seperti tahun lalu. “Kami tahu betapa spesialnya kompetisi ini, dan betapa kami ingin memenangkannya,” kata Dalot usai pertandingan seperti dilansir laman resmi klub, Selasa.

“Hari ini, kami mendapat langkah pertama, peluang pertama, dengan lapangan yang sulit dan pertandingan yang sulit. Jenis permainan ini sulit dilakukan jika Anda tidak mendapatkan pendekatan yang tepat dan tidak melakukan hal yang benar. Tapi kami berhasil melakukannya hari ini dan kami menunjukkan karakter dan performa yang bagus. Kami senang,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Erik ten Hag mengatakan kemenangan 2-0 atas Wigan bisa saja diraih dengan lebih banyak gol, mengingat peluang yang diciptakan timnya dengan total 33 tembakan, 14 di antaranya tepat sasaran.

“Kami menciptakan lima atau enam peluang yang sangat bagus di babak pertama. Saya pikir ini adalah sepak bola yang bagus dan kami seharusnya memanfaatkannya lebih banyak lagi,” kata Ten Hag.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu tetap puas dengan kemenangan Setan Merah karena yang terpenting timnya bisa melaju ke babak selanjutnya atau babak keempat.

“Piala FA adalah tentang kemenangan. Ini adalah KO. Jika Anda harus mengulangi (imbang), itu adalah dua pertandingan, tetapi Anda ingin menyelesaikan pekerjaan dan itulah kata yang saya gunakan di ruang ganti: ‘Pekerjaan selesai’,” dia berkata.