Stadion Basra Bersolek Jelang Jamu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Irak tengah melakukan persiapan serius jelang menjamu timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026. Salah satunya mempercantik Stadion Internasional Basra.

Seperti diketahui, Irak akan terlebih dahulu menjamu Timnas Indonesia pada laga pembuka Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan digelar di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) malam WIB.

Jelang pertandingan, Stadion Internasional Basra dipercantik. Salah satunya dengan memasang spanduk bertuliskan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di tribun penonton.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @garudasuperior yang menampilkan situasi terkini di Stadion Internasional Basra. Stand penonton terlihat rapi dan rumputnya juga terlihat segar dan hijau.

Sementara Timnas Irak sudah mengumumkan pemain yang akan mereka bawa untuk menghadapi Timnas Indonesia. Total ada 25 nama yang dipanggil, salah satunya eks Borussia Dortmund, Youssef Amyn.

Menariknya, mayoritas pemain berjuluk Jesus Casas itu pernah berkarir di Eropa. Namun, tidak ada mantan pemain Manchester United Zidane Iqbal yang dilaporkan cedera.

Tak hanya itu, winger yang sedang naik daun, Ali Jasim, juga menjadi andalan. Dia saat ini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions Asia.

Sementara itu, Timnas Indonesia juga memanggil 27 pemain terbaiknya untuk menghadapi Irak. Total ada delapan pemain asing, kecuali Ivar Jenner dan Marcelino Ferdinand yang cedera.

Kini sejumlah pemain Timnas Indonesia sudah berangkat ke Irak pada Minggu (12/11/2023) dini hari WIB. Tercatat 16 pemain yang berkarier di Liga 1 berangkat, sedangkan pemain asing langsung berkumpul di Irak.